Jakarta, 11 November 2020 – STIKes RSPAD Gatot Soebroto menggelar wisuda online untuk pertama kalinya pada 11 November 2020. Sebanyak 232 wisudawan menjalani prosesi wisuda secara online melalui zoom

Wisuda kali ini STIKes RSPAD Gatot Soebroto mengadakan wisuda secara daring, menurut Ns. Riza Ginanjar Mustofa, M.Kep selaku ketua panitia wisuda mengatakan karena kondisi dan situasi pandemi Covid-19 yang masih belum stabil, maka pihak STIKes RSPAD Gatot Soebroto memutuskan untuk melaksanakan wisuda periode November 2020 ini secara online.

Kolonel Ckm Ns. Didin Syaefudin, S.Kp., MARS, Selaku Ketua STIKes RSPAD Gatot Soebroto dalam laporannya menyampaikan Wisuda kali ini diikuti oleh 232 wisudawan dan wisudawati, yang terdiri dari Prodi D3 Keperawatan dan Prodi D3 Kebidanan STIKes RSPAD Gatot Soebroto.

Lulusan terbaik dari Prodi D3 Keperawatan dengan IPK 3,73 yang diraih oleh Annisa Ramadhani dan Lulusan terbaik dari Prodi D3 Kebidanan dengan IPK 3,70 yg diraih oleh Nurlaila.

Brigadir Jendral TNI (Purn) drg. Bambang Kusnandir, Sp.Pros., Ph.D Selaku Ketua Yayasan Wahana Bhakti Karya Husada dalam sambutannya menyampaikan “wisudawan dan wisudawati yang saya banggakan saudara boleh senang dan bangga tetapi soudara tidak boleh hanya mengandalkan ijazah belaka, kompetensi dari perolehan ijazah tersebut harus terus di kembangkan melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan diri secara lebih kreatif dan inovatif sebagai tuntutan dan kebiutuhan dunia kerja”

Meskipun diadakan secara daring, saya melihat tidak mengurangi keceriaan para wisudawan dan wisudawati bersama keluarganya tetap senyum Bahagia.